KONSOLIDASI DAN PEMBINAAN SENKOM MITRA POLRI OLEH KETUA UMUM SENKOM MITRA POLRI

Pengurus Kabupaten Senkom Mitra Polri Karanganyar, mengadakan acara  KONSOLIDASI DAN PEMBINAAN SENKOM MITRA POLRI oleh Bp. H Katno Hadi, SE. Ketua Umum PP SENKOM MITRA POLRI yang diikuti oleh 600 anggota SENKOM Kabupaten Karanganyar. Acara dilaksanakan pada Senin 24 Pebruari 2020, jam 20:00  -  22.00.

Acara di buka oleh ketua Senkom Mitra Polri kabupaten Karanganyar H. Joko Sutrisno, S.H., M.M. Dalam pembukaannya H. Joko Sutrisno menyampaikan beberapa kegiatan Senkom Mitra Polri kabupaten Karanganyar.

Dilanjutkan sambutan oleh wakil ketua Senkom mitra polri provinsi Jawa tengah H Abdurahman Anjani Putra, S.H. yang akrab dengan panggilan Aan, Beliau menuturkan dan salut atas kerja keras para pengurus yang selalu bisa sinergi dengan pemerintah kabupaten Karanganyar. Hal ini terbukti bisa sukses melaksanakan kegiatan pembinaan lebih dari 600 personil anggota yang 600 dengan menggandeng Pemerintah Kabupaten Karanganyar.

Pada kesempatan kali ini, di tengah jadwal yang padat sebagai Ketum juga seorang pengusaha di beberapa bidang Ketum menyempatkan hadir untuk memberikan binaan dan konsolidasi. Ketum menyampaikan apresiasi kepada Senkom Mitra Polri kabupaten Karanganyar yang memiliki anggota terbesar di Indonesia dan mampu mengadakan setiap kegiatan dengan sukses. Selain itu Ketum juga akan mendukung dengan sepenuhnya agenda diklat Senkom Reaksi Cepat yang akan diadakan di Kabupaten Karanganyar. Ketum juga menuturkan bahwa untuk mempermudah koordinasi dengan 34 provinsi dibagi menjadi 8 korwil yg di Ketuai oleh ketua Senkom mitra polri di wilayah nya, untuk Korwil 4 meliputi Jateng dan DIY di ketuai oleh Ir H Agus Rudi.

Posting Komentar

0 Komentar