Rescue Senkom Melakukan Penyemprotan Desinfektan di Sejumlah Masjid dan Rumah Warga di Kec Colomadu



Ketua Senkom mitra polri kecamatan Colomadu Karanganyar Bpk Sugeng Prihadi bersama 7 anggota bergabung bersama masyarakat sekitarnya dan PAC LDII Gawanan, Colomadu melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan di sejumlah masjid dan rumah warga untuk menanggulangi penyebaran wabah virus Corona .


Pada Rabu 25 Maret 2020 di wilayah RT 2/11 Gawanan Timur, Dalatan, Gawanan, Kec. Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57175  di mulai pukul 07.30 sampai jm 10.00  mulai dengan doa' bersama semoga kegiatan berjalan dengan selamat tetap semangat sehat walafiat lancar semua giat tentunya.

Lebih dari 100 rumah warga dan beberapa tempat ibadah yg sudah di semprot cairan desinfektan secara geratis oleh Senkom rescue , kegiatan ini wujud kepedulian dan jiwa nasionalisme melaksanakan arahan Pemerintah Daerah kabupaten Karanganyar.

Dengan Peralatan 3 tangki gendong dan alat portabel 2 jam terselesaikan kegiatan tersebut dengan lancar tanpa ada hambatan.

Ketua RT, 02 Bpk Mahmud dan pengurus rw Bpk Rakiman menuturkan "terimakasih yg sebesar-besarnya atas kepedulian dan perhatian terhadap warganya telah di semprot dengan desinfektan untuk mengantisipasi merebak nya wabah virus Corona. Semoga kegiatan tersebut menjadi berkah dan pahala tentunya." (Ghoni)

Posting Komentar

0 Komentar