Siaga Tangap Bencana Virus Covid 19 di Kecamatan Karangpandan


Senkom Mitra Polri Kecamatan Karangpandan Karanganyar Jawa tengah mengikuti kegiatan  Siaga Tangap Bencana Virus Covid 19 di hadiri Bapak Wakil Bupati Karanganyar Rober Kristanto SE dan Sri Harjono (DPRD dapil II  karanganyar), dan BPBD Karanganyar.
Dalam kesempatan tersebut Wabup memberikan arahan : untuk saudara ku semuanya terimakasih atas kepedulian dan semangat nya, kegiatan ini wujud bela negara cinta tanah air NKRI semangat yg luar biasa dan Senkom selalu ada untuk negara organisasi yang sholid luar biasa apresiasi nya.
Tetap semangat jaga kesehatan semoga kegiatan ini di ridhoi Allah dan digantikan dengan pahala dan di ampuni semua dosa di ganti dengan surga. "tuturnya".

Kegiatan tersebut di adakan pemerintah daerah kabupaten Karanganyar di ikuti dari Rendan,Senkom,Puskesmas,sappol PP, untuk mengantisipasi merebak nya wabah virus Corona dengan Strelisasi pemasangan bilik Disinfektan pada Jum'at 27-03-2020 pukul 16.00 atau Penyemprotan penumpang bus dari luar kota di terminal bus karangpandan Karanganyar. Di lanjutkan jaga Pos 24 jam dibagi 3 sif jam 07.00-15.00 jam 15.00-23.00 jam 23.00-07.00 untuk Senkom di koordinir oleh Korlap Karangpandan Bpk Sutaryo. (Ghoni)

Posting Komentar

0 Komentar