Senkom mengikuti apel bersama Relawan P4GN Kabupaten Karanganyar dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional tahun 2022

KARANGANYAR – Sejumlah anggota Senkom Mitra Polri Kabupaten mengikuti apel bersama relawan P4GN  di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Karanganyar komplek perkantoran Cangaan, Jl. Lawu No. 385, Bejen, Karanganyar, Badran Asri, Cangakan, Kec. Karanganyar, Jawa Tengah, Senin (27/6/2022).

Ketua Senkom Karanganyar yang juga Camat Kebakramat H Joko Sutrisno, SH., MM., bersama Ketua Senkom 17 kecamatan  mengikuti apel bersama Relawan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) Kabupaten Karanganyar.


Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional tahun 2022 dengan mengusung tema Kerja Cepat Kerja Hebat Berantas Narkoba di Indonesia. Bertindak selaku Pembina apel, Bupati Karanganyar. 

Dan diikuti peserta apel meliputi Forkopimda, Relawan P4GN, Camat, Sekcam, Kepala UPT Dinas Pendidikan, Lurah se Kabupaten Karanganyar, mahasiswa/siswi, pelajar.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliatmono, M.M., sebagai Pembina Apel, meminta untuk kerja sama semua pihak dalam mensosialisasikan mengedukasi masyarakat tentang bahaya narkoba. Menurutnya salah satu dilaksanakannya Apel bersama dengan Satgas P4GN adalah sebagai komitmen bersama mencegah penyalahgunaan narkotika.

“Bersyukurkah Tuhan telah menunjukkan saudara sekalian sebagai salah satu relawan P4GN di bumi Intan Pari yang kita cintai ini,” tutur Bupati.

Beliau berharap kerja sama semua pihak untuk memberikan edukasi bahaya narkotika serta perlu adanya motivasi/dorongan dengan membangun rasa optimisme pada semua pihak bahwa manusia adalah makhluk sempurna yang paling dimuliakan di muka bumi ini."

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya Satgas P4GN untuk sebisa mugkin kita peringatkan. Niatkan Bismillah, rahmat Tuhan hadir untuk mendatangkan manfaat,” pungkas Bupati.

Sebagai puncak acara Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2022, setelah apel bersama dilanjutkan kegiatan zoom meeting dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) di ruang Samber Nyawa Diskominfo Kabupaten Karanganyar.  

( SENKOM Kra. )

 

Posting Komentar

0 Komentar