WORKSHOP PENYUSUNAN PROGRAM KERJA SENKOM MITRA POLRI KECAMATAN MOJOGEDANG TAHUN 2023

Karanganyar (11/12/2022) - Pengurus Kecamatan SENKOM MITRA POLRI Kec. Mojogedang, Kab. Karanganyar pada Sabtu - Minggu, 10 - 11 Desember 2022, menggelar WORKSHOP PENYUSUNAN PROGRAM KERJA  TAHUN 2023, yang bertempat di Resto Azizah Ngargoyoso, Karanganyar.

Peserta kegiatan, seluruh pengurus SENKOM Kecamatan sejumlah 25 personil. Hadir juga Pembina SENKOM Kec. Mojogedang, Wakil Ketua SENKOM Kabupaten Karanganyar.

Acara di buka oleh Zainal Abidin, S.Kom Wakil Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Karanganyar dalam kesempatan itu selain menekankan pelaksanaan tusi Senkom baik di bidang Kamtibmas, Bela Negara & aktif dalam upaya Penanggulangan Bencana Proker 2023 harus bernuansa Pengejawantahan hasil Munas lV Senkom yang mengusung tema Senkom PRIMA ( Profesional Inovatif, Modern & Akuntable ) Kegiatan dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 10 s/d 11 Desember 2022.

Di sela sela acara inti Penyusunan PROKER tahun 2023 juga diadakan kegiatan malam akrab dan pagi sehat di komplek Candi Sukuh dan Tahura Kecamatan Ngargoyoso  






Posting Komentar

1 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)