Mengikuti apel bersama FORKOMPINCA dengan RELAWAN di Kec. Jatiyoso.




Karanganyar, 11 Februari 2023 - Hujan deras dengan intensitas tinggi dan durasi yang lama pada Jumat sore 10 Februari 2023 sampai malam mengguyur wilayah Kabupaten Karanganyar. Sehingga mengakibatkan banjir dan tanah longsor di beberapa Kecamatan. 

Diwilayah Kec. Jatiyoso ada sekitar 11 titik tanah longsor, di Kec. jumapolo juga ada beberapa titik, sementara di Ngingo Palur tergenang luapan air dari Bengawan Solo.

Pada Minggu 12 Februari 2023 SENKOM RESCUE Kec. Jatiyoso mengikuti apel bersama yang di gelar oleh Forkompinca Jatiyoso yang diikuti seluruh RELAWAN di Kec. Jatiyoso di halaman Kantor Kec. Jatiyoso. Apel di pimpin oleh SEKCAM, dan di lanjut cek lokasi dan pemberian bantuan oleh BPBD Kab. Karanganyar.

Cek lokasi dimulai dari dusun Blimbing desa Jatiyoso yang longsor menutup akses jalan antara Jatiyoso dan Blimbing, dusun Mloko,desa Jatiyoso, dan sampai dusun Mblanten,desa Wonorejo. Dan ada beberapa titik mengakibatkan rumah rusak,sesudah itu di lanjut koordinasi di Kantor Kecamatan Jatiyoso.

( SENKOM Kra. )

website https://www.senkomkaranganyar.or.id

Posting Komentar

0 Komentar