TOURING FAMILY SENKOM MOJOGEDANG 2023


Karanganyar 20/07/2023 - SENKOM MITRA POLRI Kec. Mojogedang pada Rabu, 19 Juli 2023 bertepatan dengan tanggal 1 Muharam mengadakan giat TOURING FAMILY yang diikuti ratusan personil yang terdiri dari Anggota beserta istri dan Anak Senkom Mojogedang.
Sebelum memberangkatkan peserta Camat Mojogedang didampingi Pembina, Anggota Polsek & Koramil Mojogedang menyampaikan 4 hal diantaranya
1. Lengkapi surat " berkendara
2. Jadilah Anggota Senkom sebagai pengguna jalan yang baik jangan arogan
3. Nikmati perjalanan jangan kebut"an
4. Jadikan kegiatan sebagai momentum silaturahkhim keluarga besar Senkom mojogedang
Touring diawali pembekalan dari Camat dan Kanit Binmas Polsek Mojogedang dilanjutkan Doa dari Pembina Senkom selanjutnya pukul 7.15 WIB rombongan di berangkatkan oleh Camat Mojogedang dari Pintu Timur Kantor Camat Mojogedang menuju Cemoro Kandang.
Kalau suami sudah sering touring tapi baru pertama kali ini touring mengajak anak dan istri kata Kusnul Nur Jannah istri Anggota Senkom Mojogedang pemilik Deli Sawera Wedding sambil tertawa juga mengatakan semoga ada kegiatan serupa dengan anggota lebih banyak dengan tujuan ke pantai atau luar wilayah.
Warsito pemilik CV.ATK Teknik sebagai Ketua pelaksana berpesan baik personil maupun kendaraan harus sehat dan selalu taati peraturan selama dalam perjalan, selain Safety Riding dan pengenalan tempat wisata Grojogan Sewu, Jalan tembus ada Fun games yang dilakukan di depan Taman Sakral Cemoro Kandang Tawangmangu.
Zainoel Muttaqin, S.A.P Wakil Ketua Senkom Kabupaten Karanganyar turut hadir mewakili Ketua sekaligus sebagai peserta dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Pengurus Kabupaten Karanganyar kegiatan semacam ini perlu dijadikan contoh kecamatan lain dan sangat mengapresiasi inovasi kegiatan yang tiada henti dari temen" Senkom Mojogedang dan sudah layak Senkom Mojogedang dengan predikat Senkom PRIMA ( Profesional, Inovatif, Modern & Akuntabel ) ditahun 2023 ini.





 

Posting Komentar

0 Komentar