SENKOM Mitra Polri Karanganyar mengikuti Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan tahun 2023 POLRES Karanganyar di halaman Kantor SETDA Karanganyar

Karanganyar, 24 Agustus 2023 - SENKOM Mitra Polri Karanganyar mengikuti Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan tahun 2023 POLRES Karanganyar di halaman Kantor SETDA Karanganyar.
Pimpinan Apel Bupati Karanganyar
Didampingi KAPOLRES & DANDIM Karanganyar.
Peserta apel
TNI, POLRI, POL PP, POL HUT, PMI, BPBD, DAMKAR, SENKOM, POTENSI Relawan.
Kegiatan dilaksanakan sebagai antisipasi terjadinya kebencana akibat kemarau panjang yang puncaknya menurut BMKG si Karanganyar berlangsung bulan Agustus sampai September dan setelahnya musim penghujan.
Untuk musim kemarau yang perlu di cegah adalah KARHUTLA dan kemungkinan beberapa Daerah yang kekurangan air. Dan musim penghujan adalah bahaya tanah longsor dan banjir.
Usai membacakan amanat Bupati Karanganyar memberikan hadiah bagi peserta yang hafal Al-Qur'an 10 Juz akan diberangkatkan Umroh. Namun tidak ada yang dan di turunkan hingga 1 Juz. Dan ada yang hafal, belau adalah anggota POLRES Karanganyar AKP Lukman Tri Novianto.





Posting Komentar

0 Komentar