Upacara pembukaan TMMD Sengkuyung tahap III TA 2023 KODIM 0727 Karanganyar di Desa Paseban

Karanganyar - Kegiatan Tentara Menunggal Membangun Desa di Desa Paseban, Kec. Jumapolo dimulai tanggal 20 September 2023.

Awal kegiatan dilaksanakan upacarra yang berlangsung di lapangan umum Desa Paseban dengan peserta upacara TNI, POLRI, POL PP, ORMAS, PELAJAR dan Ketua RT. SENKOM MITRA POLRI bagian dari ORMAS menerjunkan anggotanya 1 peleton.
Hadir juga dalam acara itu Bupati Karanganyar, FORKOMPINDA, KAPOLRES, KODIM, CAMAT Se Kab., KADES se Kec. Jumapolo dan Instansi terkait.
Sasaran kegiatan adalah pelayan aktifitas warga diantaranya yang berupa fisik, betonisasi jalan, pembangunan jembatan, talud, gorong2 dan RTLH.
Non fisik, Sosialisasi pengelolaan limbah, Pelayanan Kesehatan, Pelatihan PBB untuk LINMAS dan lain - lain.
Untuk tenaga pelaksanaan SATGAS TMMD, Pasukan SST, ORMAS, RELAWAN, Warga dan tenaga pendukung.
Sebagai Inspektur upacara Bupati Karanganyar. Dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2023 KODIM 0727 Karanganyar ini adalah sarana memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.
Sebelum peninjauan lokasi oleh Bupati Karanganyar beserta jajarannya peserta upacara dan tamu undangan di suguhi penampilan kesenian Daerah berupa Tari Bambangan Cakil.






Posting Komentar

0 Komentar